-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Silaturahmi Dengan Forkopimda Singkawang dan Bengkayang

Singkawang, lintasone.com - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang. Acara berlangsung Jumat malam di Aula Rumah Dinas Pj. Walikota Singkawang, Jalan Pelita, Kota Singkawang.Sabtu(9/9/2023). 

Tampak hadir, Pj. Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si., Bupati Bengkayang, Sebastian Darwis, para PJU Kodam XII/Tpr, Danbrigif 19/KH, Wadanrindam XII/Tpr, Dandim 1202/Skw, Kapolres Singkawang, Sekda Singkawangdan Ketua Pengadilan Negeri Singkawang. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan
dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat langsung situasi dan kondisi serta kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kota Singkawang. Sekaligus menjalin silaturahmi dengan Forkopimda. 

Pangdam menuturkan bahwa setibanya di wilayah Singkawang telah mengunjungi satuan Brigif 19/KH dan Kodim 1202/Skw dan Polres Singkawang. Ia mengajak semua pihak komitmen untuk bersama-sama menjaga Kota Singkawang.

"Saya cukup bangga Kota Singkawang menjadi Kota tertoleran di Indonesia, agar dijaga dan dipertahankan supaya dapat menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia," ajaknya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan juga memohon ijin menitipkan satuan-satuan TNI yang ada di Singkawang dan Bengkayang. Ia berpesan kepada jajaran TNI untuk membantu program pembangunan yang dilaksanakan Walikota Singkawang dan Bupati Bengkayang.

"Karena memang ini menjadi tanggungjawab bersama, kita ingin TNI yang ada disini solid, kompak, satu komando untuk mendukung pemerintah, bekerjasama dengan kepolisian maupun institusi terkait," ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr).

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Silaturahmi Dengan Forkopimda Singkawang dan Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel