-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam Menekankan Sinergitas TNI-Polri di Kota Singkawang Harus Selalu Dijaga

Singkawang, lintasone.com - Sinergitas TNI-Polri jadi penekanan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., saat melaksanakan silaturahmi ke Polres Singkawang.Jum'at (8/9/2023).-

Penekanan tersebut disampaikan saat memberikan pengarahan kepada para personel Polres Singkawang, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan Kodim 1202/Skw di Aula Sarja Arya Racana. 

Pangdam menekankan, sinergitas TNI-Polri di Kota Singkawang harus selalu dijaga. Mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan level bawah. Agar saling menjalin komunikasi dan silahturahmi antara para unsur pimpinan sampai ke anggota. 

"Bikin kegiatan-kegiatan kebersamaan. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita selalu bersama-sama," himbau Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Selanjutnya menghadapi pesta demokrasi, Pangdam meminta agar TNI-Polri di Singkawang berkoordinasi untuk menyiapkan personel dan kelengkapannya untuk pengamanan Pemilu 2024. Kota Singkawang yang mendapat predikat Kota Tertoleran ini harus dijaga dan dipertahankan. 

Ia berpesan kepada semuanya untuk selalu menjaga kehormatan diri, menjaga kehormatan keluarga dan institusi. Apabila ada permasalahan-permasalahan kecil di lapangan agar segera diselesaikan. 

"Hati-hati jangan sampai terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan kelompok tertentu yang menghasut dan mengadu-domba," pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Iskandar, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy Pongsamma Radja, para PJU Kodam XII/Tpr dan Polres Singkawang. (Pendam XII/Tpr).

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Pangdam Menekankan Sinergitas TNI-Polri di Kota Singkawang Harus Selalu Dijaga"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel