-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakapolres Lumajang Cek Lokasi TPS

Lumajang,  www.lintasone.com - Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra dan Kabag OPS melakukan pengecekan lokasi TPS di Stadion Srikandi, Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Selasa (26/9/2023).

Kunjungan Wakapolres Lumajang didampingi pamenwas 2 Kompol Edi Santoso, Padal Wilayah Iptu Lugito, dan Danki Brimob Polda Jatim AKP Hasyim.

Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra mengimbau kepada panitia pemilihan kepala desa agar selalu menjaga dan tetap menciptakan situasi aman dan kondusif saat Pilkades berlangsung.

“Untuk para panitia pemilihan kepala desa diharapkan dapat ikut dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah setempat. Kepada calon kepala desa untuk berkomitmen harus siap menang dan siap kalah,” Ujarnya.

Kompol I Komang mengungkapkan, untuk personil yang melakukkan pengamanan di TPS tetap siap siaga dan antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

” Personil yang melakukkan pengamana di TPS agar tetap waspada dan siap siaga serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Wakapolres Lumajang Cek Lokasi TPS"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel