-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga Kepala Desa Makan Uang Bantuan Perluasan Tanah Makam

Malang www.lintasone.com - Masarakat Mangunrejo kecamatan panjen kabupaten Malang Mengadukan keluhannya ke Awak media pada tanggal 09 Oktober 2023 Mengenai Uang Bantuan dari Pengembang poverti di Habiskan separo oleh kepala desa nya.Dari Hasil Aduan Masarakat Yang enggan Di sebutkan namanya .

Dapat dana bantuan pengembangan dana makam nialai 30 jt dari pengembang dari pondok annur, Pada tahun 2021 seharusnya dana masuk Jadi  kas kematian tetapi yang menerima dana bantuan adalah pak kades dan pak kasun.setelah ada informasi bahwa dapat sumbangan kematian dari salah satu pengembang poperti senilai 30 jt akhirnya masyarakat!menanyakan.adanya tersebut.
Setelah usut punya usut kepala desa mengakui bahwa ada sumbangan kematian dari salah satu pengembang lnformasi Yang di himpun www.lintasone.com pada hari Senin 09 Oktober 2023.

Pada akhir nya kepala desa menceritakan kronologi pengeluaran dana sumbangan dari pengembang .dari dana yang di dapat kepala desa minta bagean dari dana tersebut dengan nominal 5 jta di depan seluruh sperangkat desa tanpa ada musawarah sebelumnya .

Pak kades tanpa musawarah membelikan material berupa pasir paping semen dan bata .dengan itu menghabiskan nominal 4 jt. Dan akhirnya dana sisa 21 jt .yang sebelas juta di kembalikan di kas kematian sisa 10jt hingga sekarang masih belum di kembalikan oleh kepala desa .ungkapnya

Hingga berita ini di turunkan kepala desa mangunrejo kecamatan panjen kabupaten Malang,Saat di hubungi Dari WhatsApp nya tidak ada respon sama sekali .Bersambung  

Reporter  : Lex

Publisher: Adi Susanto 

4 Responses to "Di Duga Kepala Desa Makan Uang Bantuan Perluasan Tanah Makam"

  1. Kayak gak mungkin .pak KADES .berbuat kayak gitu.....beliau sendiri sering cerita ke banyak orang bahwa hartanya gak akan habis sampai 7 .tujuh..turunan.

    BalasHapus
  2. Pak KADES dan pak KASUN gak mungkin seperti itu .apalagi pak KASUN .apalagi pak KASUN ...beliau orgnya baik..beliau juga pemegang banyak proyek ....termasuk proyek pembangunan desa.

    BalasHapus
  3. Kalau wartawan narasumbernya jelas .yaitu pemegang uang kas kematian

    BalasHapus
  4. pak kades lain x bijaklah membuat keputusan

    BalasHapus

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel