-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Disperindag Kabupaten Bengkayang Salurkan Beras Bulog 7 Tons Ke Warga Desa Montrado

Bengkayang, lintasone.com - Disperindag kabupaten Bengkayang melaksanakan kegiatan OP SPHP Beras sebanyak 7 tons, di Halaman Kantor Bumdes Karya, Desa Montarado, Kecamatan Montrado pukul 09.50 Wib. Selasa 10 Oktober 2023.-

Kegiatan OP SPHP Beras, dihadiri Disperindag, perwakilan TPID kab, Bengkayang.Sekcam Montrado, kepala Desa Montrado, Kapolsek Montrado Beserta Kepala Bulog Cabang Kota Singkawang.

"Lande Kabid Perdangan kabupaten Bengkayang, menyampaikan kepada awak media Bahwasanya" kegiatan pada hari ini Selasa 10 Oktober 2023. Dihalaman Kontor Bumdes Karya Desa Montarado.
setiap warga 2 karung  yaitu 10 kg per warga, yang disalurkan sebanyak 7 tons habis, aman dan lancar, warga berharap dan meminta untuk dilakukan kembali kegiatan yang sama, "tuturnya.
"Samaani kepala Desa Montrado menambahkan" adanya kegiatan penyaluran beras yang di datang kan di Desa monterado sebanyak 7000 kg, karena Antusia warga Sangat tinggi jumlah tersebut dan banyak warga yang  tidak kebagian karna yang tersedia 7 tons habis, kalau harga minyak goreng dan gula kurang di minati karna harga sama dengan harga pasar.

"saya selaku kepala Desa, kalau bisa kegiatan tersebut di laku kan secara berkelanjutan minimal sebulan sekali agar kebutuhan warga bisa terpenuhi, dan tidak lupa kami warga Montrado dan saya selaku kepala Desa Montrado, mengucapkan terimakasih kepada kepala Bulog Singkawang dan Disperindag kabupaten Bengkayang yang telah menyalurkan Beras di Desa Montarado yang dilaksanakan aman dan lancar"Tutup Kepala Desa Montrado.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Disperindag Kabupaten Bengkayang Salurkan Beras Bulog 7 Tons Ke Warga Desa Montrado"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel