-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jembatan Glidik II Perbatasan Lumajang-Malang Rampung

Lumajang ,  www.lintasone.com – Jembatan Glidik II yang menghubungkan Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, Jawa Timur, telah rampung dibangun. Pembangunan jembatan ini dikerjakan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Jembatan Glidik II sekarang memiliki lebar 8 meter, lebih lebar dari Jembatan sebelumnya yang putus karena lahar dingin gunung Semeru juli 2023, ketinggiannya juga bertambah kurang lebih 3 meter dari sebelumnya, Pembangunan jembatan ini di perkirakan selesai semuanya awal bulan November 2023.

Semua masyarakat terutama di sekitar jembatan Glidik II merasa senang dengan rampungnya pembangunan jembatan ini. Mereka mengatakan bahwa jembatan ini sangat bermanfaat bagi mereka, terutama untuk mempermudah akses transportasi dan perdagangan.
“Kami sangat senang dengan rampungnya pembangunan jembatan ini, pekerjaannya cepat dan juga bagus, saya sangat salut dan bangga pada PT Adhi karya yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sempurna, Jembatan ini sangat bermanfaat bagi kami semua,” ujar salah satu warga sekitar .

“Dengan adanya jembatan ini, akses transportasi dan perdagangan menjadi lebih mudah. Kami juga tidak perlu lagi khawatir saat melewati sungai ini,” ungkapnya.

Ratno, selaku pelaksana pembangunan jembatan Glidik II, mengatakan “bahwa jembatan ini dibangun dengan kualitas yang baik. Jembatan ini juga dilengkapi dengan lampu penerangan tenaga Surya otomatis tidak menggunakan baterai,”terangnya.

Ratno berharap, jembatan Glidik II dapat menjadi sarana transportasi dan perdagangan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.
Saat ini, jembatan Glidik II masih dalam tahap finishing, yaitu pengecatan dan perapian. Diperkirakan, jembatan ini selesai awal bulan November 2023,” imbuhnya .

Reporter : Atman.

0 Response to "Jembatan Glidik II Perbatasan Lumajang-Malang Rampung"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel