-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Ponpes

Lumajang,  www.lintasone.com - Polres Lumajang melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Lumajanh. Kali ini, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lumajang menggelar sosialisasi di Pondok Pesantren Darun Najah, Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang,  Kamis (26/10/2023). 

Kegiatan sosialisasi yang digelar ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Ari Hartono yang memberikan paparan tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba kepada ratusansantri ponpes Darun Najah. 

Kasat Narkoba Polres Lumajang AKP Ari Hartono menekankan betapa pentingnya pengetahuan tentang narkoba dalam upaya memerangi permasalahan ini. 

Menurutnya, pengenalan bahaya narkoba sejak dini adalah langkah awal yang sangat penting dalam melindungi generasi muda dari dampak negatifnya. 

Dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba, serta pentingnya peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran dan penggunaan zat terlarang tersebut.

“Kami berharap para santri Pondok Pesantren Al Ikhlas dapat menjadi agen perubahan yang membantu menyebarkan kesadaran ini ke masyarakat sekitar," kata Ari Hartono. 

Para santri sangatantusias dalam mendengarkan pemaparan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, terlebih saat sesi pengenalan jenis dan bentuk narkoba, mereka terlihat benar-benar memperhatikan dengan seksama.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Ponpes"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel