-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang Hadiri Ngopi Pagi Bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalbar

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.com - 
"Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Ngopi Pagi Bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalbar, bertempat di Cafe DVitwo Garden, Rabu (18/10/23) pagi.  

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Bengkayang, Wakil Ketua FPK Provinsi Kalbar, Kaban Kesbangpol Kab. Bengkayang, Ketua FPK Kab. Bengkayang, Ketua FKUB Kab. Bengkayang, Timanggung Adat Dayak, Kasi Trantib Kec. Bengkayang, Koramil 01 Bengkayang, MABJ Kab. Bengkayang, MABM Kab. Bengkayang, Anggota Forum Pembauran Kebangsaan Kab. Bengkayang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi antar suku, agama dan budaya yang ada diwilayah Kabupaten Bengkayang guna menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bengkayang.

Wakil Ketua FPK Provinsi Kalbar, Ir. Budiman Thaher, M.Si. menyampaikan Peranan Forum Pembauran Kebangsaan  yaitu memberikan pemahaman kepada peserta politik dan masyarakaat agar mengikuti pesta demokrasi dengan tidak menggunalan isu SARA.

"Kami datang kesini sebagai bentuk balasan kepada FPK Kabupaten Bengkayang sekaligus untuk melaksanakan silahturahmi," ucap Budiman.

Lebih dalam dikatakannya bahwa pada intinya Forum Pembauran Kebangsaan melakukan pendekatan secara kultur dengan tidak menghilangan identitas pribadi masing - masing.

"Jadi suatu perbedaan bukanlah suatu penghalang untuk kita bersatu," tambah Budiman.

"Sementara itu, dalam kesempatannya Kapolres Bengkayang menyampaikan agar semua pihak dapat bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah Kabupaten Bengkayang hingga ke akarnya supaya kedepan tidak timbul lagi masalah serupa" ucapannya.-

"Besar harapan kami selama menjabat di Kabupaten Bengkayang agar kita saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kita mengingat sudah memasuki tahun Politik," Tuturnya Teguh.


Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Kapolres Bengkayang Hadiri Ngopi Pagi Bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalbar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel