-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga Guru SD 01 Balesari Mbat Sama Sama Guru Yang Di Tinggal Suami Kerja Di Pabrik Bulok Bondowoso

Malang www.lintasone.com - Ada istilah mengatakan bahwa "Rumput tetangga lebih hijau" mungkin istilah yang di alami oleh Guru SD 01 Balesari Di Duga Berhubungan Oleh Istri Pegawai Bulok Yang Bertugas Di Bondowoso Sebut Saja Inisial Vit Yang Sama Sama Dulunya Mengajar Di SD 01 Balesari ,Malang 18 Oktober 2023.

Dari Hasil Kronologi Aduan Masyarakat Yang Enggan Di sebutkan Namanya Mengatakan .Ada Sebuah Mobil Avanza Warna Hitam  Dengan Nopol AB 1754 ED. Keluar Dari Salah Satu Hotel ,Yang Berada Di Kepanjen. Berjalan Ke Selatan Di Perjalan Berhenti Membeli Es Mexue, Di Selatan Polres Kabupaten Malang . Selesai Membeli Es Melanjutkan Perjalannya Menuju Talang agung  Dan Menuju Arah Ngajum ,Sebelum Jauh Dari Perempatan Berhenti Di Barat Jalan Tempat Terduga Vit Menitipkan Motornya ,berpisah berjalan Pulang Menuju Rumah Masing Masing Inisial Wan Ke Desa Balesari Inesial Vit Ke sumber tempur Kec Wonosari.

Berjalan Satu Hari inisial Wan di konfirmasi Lewat Whats App nampak agak berkelit, Dan mengajak ketemu Di Warung Cofe Di Jalibar .

Di tempat terpisah Di Warung Cofe Jalibar Wan  mengakui Perbuatannya"Sereng kali saya Jalan Bareng mas 'Hari Ini Kita Takziah Juga Bareng ."(Ujarnya)

Disisi lain Inisial Fid Saat  Di datangi Di kediamannya Fit Lagi Takzia Di PuCung Lalu Di Hubungi Lewat  WhatsApp nya fit Kebingungan di singgung Mengenai Dugaan Perselingkuhannya Dengan Wan .


Di tempat terpisah wan mengakui semuanya , "Saya tiap hari keluar Bareng Dengan fid Karena  ada giat kantor mas, Kita hanya jalan saja ".Tapi Tolong Jangan Di Britakan ungkap  Ke  Awak Media.

Bagaimana tanggapan kedua keluarga dan lingkungan tempat mereka tinggal saat mengetahui berita ini? sangsi moral apa yang bakalan diterima Suami Dan kedua Keluarga saat keduanya terbukti bersalah?

Setiap orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya, dipidana karena perzinaan, dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak kategori II," demikian bunyi pasal 411 ayat (1)Bersambung

Reporter : Tim

Editor / Publisher  : Adi S

0 Response to "Di Duga Guru SD 01 Balesari Mbat Sama Sama Guru Yang Di Tinggal Suami Kerja Di Pabrik Bulok Bondowoso "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel