-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Bengkayang Ciptakan Rasa Aman

Bengkayang, lintasone.com - Personel Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji karyawan PT Duta Palma Group, Senin (2/10/2023).

Adapun jumlah karyawan yang menerima gaji sebanyak 2.492 karyawan, yang dilaksanakan di 10 lokasi, diantaranya Ceria Prima 1, Ceria Prima 2, Ceria Prima 3, Kebun Wirata 2, Kebun Wirata 3, kebun Ledo 1, Kebun Ledo 2, Kebun Ledo 3, PKS Wirata, PKS dan PKS Ledo yang berlokasi di Kecamatan Jagoi Babang dan Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Senin (2/10/2023). 

"Pengamanan gaji karyawan PT. Duta Palma dipimpin oleh Kabagops AKP Jami'ad, S.H. selaku koordinator pengamanan. 

AKP Jami'ad menuturkan kegiatan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji karyawan ini adalah pembagian tahap terakhir, yang mana sebelumnya dilaksanakan pada tahap 1 dan 2, tanggal 18 dan 25 september 2023 dan melibatkan personel pengamanan dari Polres dan Polsek jajaran Polres Bengkayang"Tuturnya. 

"Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H, S.I.K, M.I.K. ditempat terpisah menyampaikan Bahwasanya"pengawalan dan pengamanan kegiatan pembagian gaji karyawan PT Duta Palma Group dilakukan dengan tujuan, agar tercipta situasi yang aman kondusif dilingkungan perusahaan.-

"Terima kasih kepada Personel Kepolisian Resor Bengkayang yang mana sudah melakukan kegiatan  Pengawalan dan Pengamanan pembagian gaji karyawan PT Duta Palma sehingga dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif," ucap Teguh.

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Polres Bengkayang Ciptakan Rasa Aman"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel