-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Update Kasus Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana Di Kamar Hotel Bengkayang

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.com - 
"Satreskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar menyampaikan perkembangan kasus penemuan mayat pria tanpa busana di Kamar Hotel Bengkayang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya mayat laki-laki tersebut ditemukan di Kamar Hotel di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang pada Senin (9/10/23) sore yang lalu. 

Saat ditemukan, Korban YWY (40) yang merupakan warga Negara Malaysia tersebut dalam keadaan tanpa busana sama sekali dan sudah  tidak bernyawa serta mengeluarkan feses.

Sementara itu, pada Rabu (11/10) pihak penyidik Satreskrim Polres Bengkayang telah menyerahkan mayat, berikut barang – barang milik korban kepada perwakilan Bapak Hamdani selaku orang yang dimintai tolong oleh Pihak keluarga korban di Malaysia.

“Jadi pada hari rabu ini, kami telah menyerahkan YWY ke pihak keluarganya untuk dipulangkan ke Malaysia,” ujar Kasatreskrim Iptu Andika Wahyutomo Putra saat dikonfirmasi.

“Namun ada 2 unit Handphone milik korban yang kami amankan untuk dilakukan pendalaman terkait dengan barang bukti Handphone tersebut, apakah ada keterkaitannya dengan penyebab kematian korban atau tidak,” tambahnya.

Adapun sampai saat ini pihak Kepolisian melalui Satreskrim Polres Bengkayang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut.

“Sampai saat ini masih kami dalami dan selidiki, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami sampaikan,” tutup Andika.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Update Kasus Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana Di Kamar Hotel Bengkayang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel