-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

BEM Unissula Semarang Kembali Menyelenggarakan Pemilihan Duta Unissula 2023

(26) Duta Unissula

Semarang, lintasone.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unissula Semarang kembali menyelenggarakan pemilihan Duta Unissula 2023. Wakil Rektor III Unissula menyampaikan bahwa duta Unissula nantinya harus menjadi cerminan Unissula. “Nanti yang dikedepankan oleh yang menjadi duta harus bisa mencerminkan atau merepresentasikan Unissula sebagai generasi khaira ummah (generasi terbaik). Sehingga bisa juga mempromosikan Unisusla dalam bentuk perbuatan,” ungkap Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dalam sambutan acara grand final duta Unissula 2023 yang dilangsungkan secara luring dan daring melalui Unissula TV, Rabu (25/10/2023).

Wakil Ketua BEM Unissula Rajif Jaya menyebut pemilihan duta Unissula terakhir diselenggarakan pada tahun 2020. “Kemudian terhambat dikarenakan terjadinya pandemi. Tahun ini adalah tahun pertama sejak 2020 lalu,” ungkapnya.

Hadir sebagai dewan juri yaitu Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD, Muhammad Said Hidayatullah MPd, dan Duta Unissula 2020 Kevin Ahla Seiga SE.

Setelah para finalis duta Unissula menampilkan bakat dan tanya jawab, terpilih sebagai Duta Unissula 2023 yaitu Ulfa Maghfiroh Ittaqillah mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Muhammad Gilang Geovano mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Adapun duta favorit 2023 yang berdasarkan jumlah like di media sosial adalah Thoriq Awabin mahasiswa Fakultas Psikologi.

 

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "BEM Unissula Semarang Kembali Menyelenggarakan Pemilihan Duta Unissula 2023"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel