-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dinas Kominfo Bangun Sinergitas Dengan DPRD Lumajang Wujudkan Program Tahun 2024

Lumajang,  www.lintasone.com                    - Mustaqim, Plt. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, menyampaikan bahwa Dinas Kominfo, akan terus membangun sinergitas dengan DPRD Kabupaten Lumajang melalui Komisi A, sebagai mitra strategis mensukseskan program-program Dinas Kominfo di tahun 2024, Minggu (19/11/2023).

Dengan melakukan pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 bersama DPRD Kabupaten Lumajang Di Leedon Hotel & Suites Surabaya, pada 17 – 21 November 2023.Bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Pembahasan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebagai salah satu tahapan untuk memastikan program pemerintah nantinya berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Sebagai mitra Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang yang membidangi urusan Hukum dan Pemerintahan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang turut melakukan pembahasan terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024. Beberapa program yang menjadi prioritas terkait SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik). Diskominfo Kabupaten Lumajang masih menempatkan SPBE pada urutan pertama prioritas program di tahun depan.

Mustaqim, mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang guna membangun sinergitas dengan jajaran legeslatif agar program-program yang telah direncanakan untuk dilaksanakan Tahun 2024 bisa terlaksana sesuai target.

Selain program SPBE, pihaknya juga akan melakukan peningkatan capaian program yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, termasuk kegiatan publikasi penyelenggaraan pemerintahan dan beberapa program lainnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Dinas Kominfo Bangun Sinergitas Dengan DPRD Lumajang Wujudkan Program Tahun 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel