-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Hadiri Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Kalbar di Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pj. Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M. Kes. berserta rombongan dan operasi pasar bahan pangan oleh Disperindag Provinsi Kalbar di Kabupaten Bengkayang, Senin (20/11/23) pagi.

Dalam kegiatan dihadiri pula oleh Bupati Bengkayang, Wakil Bupati Bengkayang, Kadislog Lanud Harry Hadisoemantri, Danramil 01 Bengkayang, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bengkayang, Ketua GOW Kab. Bengkayang, Kepala OPD dilingkungan Pemprov Kalbar, Kepala OPD dilingkungan Pemda Kab. Bengkayang, dan Camat Bengkayang.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Pj. Gubernur Kalbar berserta rombongan di Kabupaten Bengkayang yaitu meninjau kegiatan operasi pasar Bahan pangan oleh Disperindag Provinsi Kalbar di Pasar Teratai Bengkayang, menghadiri kegiatan Posyandu di Wisma Jovan, peninjauan SDN 02 Bengkayang, peninjauan SMAN 01 Bengkayang dan peninjauan RSUD "Drs. Jakobus Luna, M.SI,", 

Dalam sambutan Pj. Gubernur Kalbar saat kegiatan Posyandu di Wisma Jovan, ia menyatakan bahwa di Tahun 2045 Indonesia mengalami bonus demografi dimana angkatan kerja lebih banyak dari orang tua, artinya pada Tahun 2045 tersebut Indonesia akan menjadi salah satu negara maju banyak investor yang akan datang ke Indonesia.

“Tugas kita menyiapkan tenaga kerja untuk generasi di tahun 2045, agar anak-anak Indonesia menjadi tenaga yang handal mendapatkan posisi penting diperusahaan atau di pemerintahan,” ucapnya.

“Untuk itu perlu dipersiapkan dari sekarang, melalui remaja putri harus sehat gizinya sehingga melahirkan anak-anak yang sehat, dan memiliki gizi yang baik agar anak-anak tidak stunting dan, tingkatkan pengetahuan tentang pola asuh,” tambah Harisson.

Sementara terkait tujuan operasi pasar bahan pangan oleh Disperindag Provinsi Kalbar yaitu sebagai upaya Pemerintah dalam menekan dan mengendalikan inflasi harga sembako di Provinsi Kalimantan Barat.

Terkait penyakit demam berdarah (DBD), Pj. Gubernur mengatakan perlu dilakukan pemberantasan sarang nyamuk. Kemudian, mengenai Jambore, ia berharap bisa membawa manfaat untuk para kader dan masyarakat yang di asuhnya.

Pada saat peninjauan RSUD "Drs. Jakobus Luna, M.SI,", Pj. Gubernur berserta rombongan melakukan pengecekan langsung fasilitas dan alat medis yang ada di RSUD tersebut, dan selanjutnya memberikan bingkisan kepada pasien anak DBD, "tuturnya.

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Kapolres Hadiri Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Kalbar di Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel