-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Alumni Dari Unissula Raih Gelar Guru Besar

WhatsApp Image 2023-11-21 at 16.13.59

Semarang, lintasone.com - Dua alumni dari Unissula raih guru besar. Mereka adalah  Prof Dr Alifah Ratnawati SE MM,  dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Prof Dr dr Agung Putra MSi Med, dosen Fakultas Kedokteran.

SK Guru besar diserahterimakan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah VI Jawa Tengah Bhimo Widyo Andoko SH MH Kepada Rektor Unissula dan dua guru besar baru di kampus Unissula, Selasa (21/11/2023).

Bhimo Widyo Andoko mengapresiasi kinerja Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH yang berhasil memacu para dosennya meraih guru besar. “Kami atas nama Pemerintah mengucapkan selamat kepada bapak Rektor Unissula yang berhasil mendorong para dosennya hingga berhasil meraih gelar guru besar. Terlebih Prof Agung Putra ini merupakan ilmuan yang memiliki keskhususan yang masih langka bukan hanya di Indonesia namun juga di dunia yakni dalam bidang stem cell. Stem cell menjadi pengobatan masa depan”, ungkap Bhimo.

Lebih lanjut ia juga memuji Prof Alifah yang semakin menambah jumlah guru besar di prodi Manajemen Unissula. “Jumlah guru besar di Fakultas Ekonomi Unissula sudah sangat banyak saat ini. Ini merupakan salah satu yang terbanyak di lingkup Fakultas Ekonomi dari universitas swasta di Indonesia. Semoga menambah keberkahan dan kebermanfaatan bagi fakultas dan universitas”, pungkasnya.

Sementara itu Prof  Gunarto menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan fasilitasi dari LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah yang sangat responsif dalam mendukung proses guru besar. “Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas peran aktif dan fasilitasi yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah VI dalam mendukung proses profesor bagi para dosen Unissula. Sehingga proses pengurusan profesor menjadi lebih mudah”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Dua Alumni Dari Unissula Raih Gelar Guru Besar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel