-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dugaan Pungli SMAN 1 Kejayan, Umar Wirohadi SH MH Laporkan

Pasuruan, lintasone.com - Terkait sumbangan SMAN 1 Kejayan sebesar Rp. 1.700.000.00,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) Senin (23/11) menurut H. Umar Wirohadi Selaku Advokat di Pasuruan bahwa tarikanl tersebut diduga pungli.

Advokat H. Umar Wirohadi, SH, MH, saat di konfirmasi awak media adanya sumbangan yang sudah dikasih nominal oleh pihak sekolahan sebesar Rp. 2.300.000.00,- (Dua Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan Komite SMAN 1 Kejayan Kholik sanggup membantu Rp. 1.700.000.00,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah), menurutnya " dilaporkan saja mas, itu udah jelas - jelas pungli, "tegasnya.

Lanjut, "disitu kan sudah jelas nominal dan ada tenggang waktu, itu sudah melanggar aturan Kemendikbud nomor 75 tahun 2016 tentang komite sekolah. Lanjut dan laporkan saja ben kapok, "geram H. Umar Wirohadi, SH, MH, Senin (23/11). Pukul 14.42 wib.

Ia menambahkan, seharusnya sumbangan itu se-ikhlasnya bukan di kasih nominal, sudah di jelaskan untuk membuat proposal, masih saja tidak mengikuti aturan, laporkan saja mas, kasihan para wali murid, "tandasnya.(Aziz),  Bersambung..

0 Response to "Dugaan Pungli SMAN 1 Kejayan, Umar Wirohadi SH MH Laporkan "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel