-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kalapas Lumajang Kunjungi Kejaksaan Negeri Lumajang

Lumajang ,  www.lintasone.com– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lumajang, Mahendra Sulaksana bertekad menjalin hubungan yang baik dengan mitra-mitra kerjanya agar bisa berkolaborasi dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan dan pembinaan.

Mahendra yang baru menjabat sebagai Kepala Lapas (Kalapas) Lumajang melakukan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lumajang.

Mahendra menyebutkan silaturahmi ini dilakukan selain silaturahmi dan mempererat hubungan juga membicarakan hal-hal yang dianggap perlu, salah satunya tentang melakukan koordinasi dalam melaksanakan tugas.

Dalam kunjungan ini kita dari Lapas Lumajang membahas tentang koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehingga Lapas dan Kejaksaan bisa bersinergi antar aparat penegak hukum,” kata Mahendra, Rabu, (22/11/2023).

Dikatakannya koordinasi yang dilakukan ini sebagai tindak lanjut perintah Direktur Jendral Pemasyarakatan terkait 3 kunci pemasyarakatan maju, salah satunya bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Sementara kepala Kejaksaan Negeri menyambut hangat saat kehadiran Kalapas dan anggotanya.

Dikatakan bahwa kunjungan ini dinilai sangat penting karena tanpa adanya koordinasi mustahil apa yang akan dilakukan berhasil baik.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan tentu perlu koordinasi untuk saling mendapatkan informasi agar apa yang terjalin selama ini tetap berlanjut,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kalapas Lumajang Kunjungi Kejaksaan Negeri Lumajang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel