-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

F-Jinlu Lumajang Peduli Palestina Salurkan Bantuan

Lumajang,  www.lintasone.com  – Komunitas Forum Jurnalis Independen (F-Jinlu) Kabupaten Lumajang mengumpulkan donasi yang menampung dari seluruh anggotanya untuk bantuan ke Palestina. Donasi tersebut akan diserah terimakan melalui KODIM 0821 Lumajang dan akan langsung dibawa ke Surabaya.

Ketua F-Jinlu Mochammad Misdi SH MH menyampaikan, komunitas ini bermaksud menyumbangkan donasi kemanusiaan untuk Palestina ini merupakan bentuk urunan dari seluruh anggota.yang turut berempati atas terjadinya perang.

“Donasi ini dalam rangka kepedulian kemanusiaan yang terjadi di Palestina,” kata Misdi dalam rapat anggota di salah satu Cafe Sabtu, (28 November 2023.)

Selain itu ia juga memaparkan, donasi kemanusiaan tersebut juga dari beberapa simpatisan yang sebelumnya memang sudah dihubungi dalam rangka pengumpulan donasi kemanusiaan.

“Selain sumbangan dari seluruh anggota komunitas F-Jinlu, ada juga sumbangan dari simpatisan perorangan juga kami terima,” paparnya.

Senada dengan itu. Sekjen F-Jinlu Eko Santoso juga menuturkan bahwa sedikit donasi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian rakyat Palestina yang tengah dirundung kesedihan.

“Donasi yang diberikan ini dalam bentuk keperluan pampes atau sejenisnya yang penyalurannya dititipkan langsung dikabtor Kodim 0821 Lumajang,” terang Eko.

Reporter : Atman.

0 Response to "F-Jinlu Lumajang Peduli Palestina Salurkan Bantuan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel