-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Sungai Betung Pantau Lokasi Longsor di Bukit Vandering

Bengkayang, www.lintasone.com - Kepolisian Sektor Sungai Betung Polres Bengkayang melakukan patroli lokasi titik tanah longsor yang diakibatkan hujan lebat di Bukit Vandering, Sabtu (18/11/23) siang.

Kapolsek Sungai Betung, Ipda Pariani, SH. mengatakan lokasi tanah longsor Bukit Vandering masuk wilayah Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang. Saat ini kondisi arus lalu lintas kami pantau situasi landai.

Kemudian untuk saat ini lokasi longsor sudah kita pasang rambu-rambu atau peringatan supaya pengendara  untuk tetap berhati-hati, jangan ngebut dalam berkendara, sudah terpasang himbauan baik dari BPBD Kabupaten Bengkayang, Sat Lantas Polres Bengkayang, dan dari PUPR Kab. Bengkayang baik dari arah Bengkayang maupun arah Singkawang sudah terpasang.

Kemudian hari ini juga bertepatan dengan adanya Tim Pelaksana dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat melakukan pengukuran, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilakukannya pengerjaan pada jalan tersebut, karena hal ini sangat urgent.

Kami dari Polsek Sungai Betung menghimbau kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat dari arah Bengkayang maupun dari arah Singkawang, untuk selalu berhati-hati dan selalu mentaati rambu-rambu peringatan yang sudah dipasang dan tidak lupa juga untuk mengurangi kecepatan ketika melintas lokasi longsor dan tetap waspada.

"Dengan cuaca yang tidak menentu tidak menutup kemungkinan akan ada longsor susulan, tetap berhati-hati tetap utamakan keselamatan dalam berkendara," tutup Ipda Pariani.

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Polsek Sungai Betung Pantau Lokasi Longsor di Bukit Vandering"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel