-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KPU Lumajang Gelar Media Gathering

Lumajang ,  www.lintasone.com                 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar media gathering dalam tema “Peran Serta Media dalam Sukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024”. Acara tersebut digelar di Warung Apung Pondok Asri Sukodono – Lumajang Jawa Timur pada Rabu (29/11/2023).

Media gathering tersebut dihadiri oleh perwakilan dari media cetak, Radio, TV, dan online di Kabupaten Lumajang.

Dalam acara tersebut Yuyun Baharita selaku ketua KPU Lumajang tidak bisa hadir karena ada acara penting lainnya, hal itu di wakili oleh M. Ridhol Mujib ( Mujib ) Anggota KPU Lumajang sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan.

Dalam sambutannya M. Ridhol Mujib menyampaikan bahwa peran serta media sangat penting dalam menyukseskan pemilu 2024.
“Media memiliki peran penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemilu 2024. Media juga dapat menjadi jembatan antara KPU dengan masyarakat,” ungkapnya.

Mujib juga menambahkan bahwa KPU Lumajang akan terus bersinergi dengan media dalam menyukseskan pemilu 2024. KPU Lumajang akan memberikan informasi dan data yang dibutuhkan oleh media untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Lumajang juga memberikan sosialisasi terkait pemilu 2024. Sosialisasi tersebut meliputi tahapan pemilu, syarat pemilih, dan hak-hak pemilih.
Perwakilan media yang hadir dalam media gathering tersebut menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka menyatakan siap untuk bersinergi dengan KPU Lumajang dalam menyukseskan pemilu 2024.

“Kami siap untuk bersinergi dengan KPU Lumajang dalam menyukseskan pemilu 2024. Kami akan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait pemilu 2024,” terang perwakilan media.

Kegiatan media gathering tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab antara KPU Lumajang dengan media.

Reporter : Atman.

0 Response to "KPU Lumajang Gelar Media Gathering"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel