-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahasiswa Fakultas Farmasi Unissula Menjadi Pembicara Pada LKMMF

(27) Kepemimpinan

Semarang, lintasone.com - Ahnaf Fajr, mahasiswa Fakultas Farmasi Unissula menjadi pembicara pada  Latihan Kepemimpinan Managerial Mahasiswa Farmasi (LKMMF) 1. Acara diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Farmasi Program Studi Farmasi Universitas Ngudi Waluyo pada (19/11/2023).   Ahnaf merupakan salah satu mahasiswa yang aktif dan berprestasi di bidang organisasi kemahasiswaan di Fakultas Farmasi Unissula.

Tema kegiatan ini adalah forming the personality of pharmacy students as agents of change. “Melalui materi kepemimpinan ini diharapkan teman-teman untuk memahami aspek dan praktek pengambilan keputusan organisasi serta bagaimana memecahkan permasalahan dalam organisasi dan mengembangkan model-model kepemimpinan”, ungkap Ahnaf.

Adapun materi kepemimpinan ini bertujuan untuk memahami peranan kepemimpinan dalam mengatasi permasalahan dan konflik dalam organisasi dan menguasai teori pengambilan keputusan serta mampu menerapkannya dengan baik dalam organisasi profesional maupun organisasi kemasyarakatan.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Mahasiswa Fakultas Farmasi Unissula Menjadi Pembicara Pada LKMMF"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel