-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Himpunan Mahasiswa Kebidanan Unissula Menyelenggarakan Webinar Bedah Dan Kompetisi PKM

(12) Pimnas

Semarang, lintasone.com - Himpunan Mahasiswa Kebidanan (HIMADA) Unissula menyelenggarakan Webinar Bedah dan Kompetisi PKM pada Sabtu (2/12/2023).  Mereka mengusung tema peran mahasiswa untuk membangun semangat kreasi dan inovasi menuju mahasiswa berprestasi.

Ketua panitia Riska Oktafiana Putri,  menyampaikan webinar dihadiri oleh 120. Sementara itu Dosen Kebidanan  Hanifatur Rosyidah SSiT MPH menyatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat mahasiswa Kebidanan Unissula dalam Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan tiap tahunnya”, ungkapnya.

Kaprodi Kebidanan Rr Catur Leny Wulandari SSiT MKeb mengharapkan semakin banyak mahasiswa Kebidanan yang mengikuti program PKM tahun 2024 mendatang dan semoga banyak yang lolos pendanaan, hingga juara di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS).

Materi diisi Indira Pramesti Rahayu SKeb Bd. Ia merupakan mahasiswa Kebidanan Unissula lolos pendanaan PKM tahun 2022. Pemateri lainnya. Adinda Zahrani Mintarja mahasiswa Kebidanan peraih Perunggu di PIMNAS tahun 2022

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Himpunan Mahasiswa Kebidanan Unissula Menyelenggarakan Webinar Bedah Dan Kompetisi PKM "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel