-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula Terus Berinovasi

Kons

WhatsApp Image 2023-12-12 at 14.17.27

Semarang, lintasone.com - Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula terus berinovasi agar kompatibel dengan tantangan global saat ini. Hal itu disampaikan oleh Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi  Unissula Urip Mulyadi SIKom MIKom. Lebih lanjut ia menjelaskan salah satu hal yang dilakukan prodinya yakni dengan membuka konsentrasi baru yakni Content & Media Creative.

Konsentrasi tersebut dikembangkan oleh prodi Ilmu Komunikasi Unissula untuk menjawab tantangan generasi kreatif Gen- Z di masa kini. Konsentrasi ini akan mengarahkan mahasiswa untuk menekuni bidang konten media kreatif, animasi, multimedia dan technopreneur. “Prospek karir dalam bidang ini diantaranya adalah desainer grafis, animator, illustrator, fotografer, kameramen, video editor, social media specialist dan youtuber”, ungkap Urip Mulyadi (12/12/2023).

Selain konsentrasi Content and Media Creative Prodi Ilmu Komunikasi Unissula juga membuka dua konsentrasi lainnya yakni  Marketing Communication.  Materi pembelajaran antara lain integrated marketing communication, public relations  and advertising production, creative writing, visual communication design, event management, public relations strategy, business communication, public speaking dll.

Untuk prospek lulusannya akan bekerja di bidang public relations, advertising agency, event organizer, account executive, marketing specialist, sosial media specialist, graphic designer dll.

Sementara itu untuk konsentrasi broadcasting journalism para mahasiswa akan memperdalam kompetensinya di bidang journalism, news writing, reporting and interview techniques, feature and documenter, camera and lighting, news production, video editing, inhouse production dll.

Untuk prospek lulusannya sebagai jurnalis, news anchor, photo and videographer, reporter, video editor, dubber/ narrator, content creator dll.

Saat ini prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024. Prosedur pendaftarannya sangat mudah karena dapat dilakukan secara online di laman pmb.unissula.ac.id. Kemudian pendaftar dapat memilih pendaftaran jalur online, jalur ujian tertulis, jalur beasiswa, jalur kelas sore maupun jalur Reqoknisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Info lebih lanjut dapat menghubungi Kepala TU 081229744903. Calon mahasiswa juga dapat mengikuti berbagai update seputar pendaftaran prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula di sosial media seperti Instagram dan Twitter: Ilkomunissula serta Facebook: Ilmu Komunikasi Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula Terus Berinovasi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel