-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang Gelar Rapat Rencana Pengamanan Kunjungan Kerja Menkopolhukam dan Kemendagri

Bengkayang, lintasone.com - Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. menggelar rapat rencana pengamanan kunjungan kerja Menkopolhukam dan Kemendagri di Kecamatan Jagoi Babang.

Rapat yang digelar di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Senin (11/12/23) siang, diikuti Kapolres Bengkayang serta Dandim 1209 Bengkayang Letkol INF Albertinus Mariano, S.E., Pasi Ops Kodim 1209 Bengkayang, Dansat Pom Lanud Harry Hadisoemantri, Pju Polres Bengkayang dan Dinas Perhubungan Bengkayang.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Menkopolhukam dan Kemendagri di Kecamatan Jagoi Babang akan berlangsung pada Rabu (13/12/23) mendatang, sebagai evaluasi persiapan peresmian PLBN Jagoi Babang oleh Presiden RI.

Dalam rapat itu, Kapolres mengatakan dengan adanya kegiatan hari ini agar pada saat kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri nanti pada pelaksanaannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tentunya bisa berjalan aman dan lancar.

“Agar Kabag Ops Polres Bengkayang segera melakukan koordinasi kembali terkait pengamanan internal, TNI, Pol PP dan Dishub untuk penempatan plotingan personel dalam pengamanan nanti,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1209 Bengkayang juga menjelaskan terkait plotingan personel TNI yang akan melakukan pengamanan di Kecamatan Jagoi Babang nanti.

Adapun pada rapat itu, semua pihak yang hadir menjelaskan terkait kesiapan masing-masing dalam mendukung penuh dan mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menkopolhukam dan Kemendagri di Kecamatan Jagoi Babang sehingga dapat berjalan aman dan lancar." Tuturnya Dandim 1209/Bky.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Kapolres Bengkayang Gelar Rapat Rencana Pengamanan Kunjungan Kerja Menkopolhukam dan Kemendagri"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel