-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 1209/Bky Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Bengkayang, lintasone.com - Bakti sosial berupa donor darah digelar sebagai rangkaian peringatan hari juang TNI AD tahun 2023, di Koramil 1209-01/Bky,Jl.Jerendeng,kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang.Kab.Bengkayang.
Selasa (12/12/2023).

"Kegiatan donor darah diikuti jajaran Anggota dan Persit KCK Cabang LVI Kodim 1209/Bky dan masyarakat umum.

Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E. mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2023.

"Bakti sosial donor ini dilaksanakan sebagai refleksi dari hati nurani sebagai tentara rakyat untuk mewujudkan kepedulian dan kepekaan, khususnya pada kebutuhan transfusi darah, selain itu untuk membantu pengadaan stok darah PMI Kabupaten Bengkayang," ujarnya.

Saya juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk menyumbangkan darah di PMI Bengkayang, karena manfaatnya baik untuk kesehatan diri sendiri selain itu juga bisa bermanfaat untuk orang lain yang sedang membutuhkan.

Terima kasih atas dukungan semua stakeholder terkait, dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah ini dimana antusias dari peserta yang mengikuti sangat baik dan penyelenggaraan kegiatan berjalan sukses, semoga kedepannya kekompakan dan semangat ini terus dipertahankan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danramil 01 kapten inf B.Sijabat,Angota koramil 01,Perwakilan anggota kompi 645/GTY,Pengurus persit kodim beserta anak ranting,persit anak ranting 4 kompi 645/GTY,Bendahara PMI Kab.Bengkayang Ibu elit sehat SKM.MKM,seketaris PMI Kab.Bengkayang bapak wendi rahmawan S.Pd,Staf PMI Kab.Bengkayang ibu Yunita Mariati,relawan PMI Kab.Bengkayang,petugas UPD dari RSUD bengkayang,Kasi penunjang medik bapak saulihin,Penata laboraturium bapak budi A M.d Ak,teknisi elektromedis terampil bapak Ansar Rozaman.
(Pendim 1209/Bky).

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Kodim 1209/Bky Gelar Bakti Sosial Donor Darah"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel