-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Kepala Desa Apresiasi Ruas jalan Montrado - Sagatani

Bengkayang, lintasone.com - Proyek perkejaan/Pemeliharaan Rutin Berkala, Peningkatan Konstruksi.Montrado - Sagatani. Melalui Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) dengan
Penyedia jasa : PT. MITRA USAHA KHATULISTIWA yang beralamat di Jl. Raden Sujarwo RT.014/ RW.009 Kel. Terusan Kec. Mempawah Hilir kabupaten Kab. Mempawah, mendapat apresiasi 2 Desa.

Adanya pembangunan Ruas jalan Montrado -Sagatani, meliputi Dua Desa, yakni Desa Montrado dan Desa Rantau, Kecamatan Montrado, Kabupaten Bengkayang  yang berbatasan kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Selasa (30/1/2024).

Kepala Desa Monterado saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Samaani menyampaikan, "intinya saya Selaku kepala Desa merasa sangat bersyukur di mana jalan di wilayah saya sebelumnya hancur lebur kini sudah diperbaiki. dengan adanya pembangunan sekarang ini jelas sangat jauh berubah. yang menjadi harapan kami selaku penguna jalan yang baru di bangun, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkayang, ujar Samaani kepada wartawan Lintas One (30/1).

Senada dengan kepala Desa Monterado Kepala Desa Rantau saat dikonfirmasi awak media, Biron, mengatakan, "jelas saya sebagai Kepala Desa Rantau sangat berterima kasih dengan Pemda Kabupaten Bengkayang dengan adanya pembangunan ruas jalan Montrado - sagatani. Karena ini mempermudah proses Akses Ekonomi masyarakat dan kami selaku warga Desa Rantau merasa bersyukur adanya pembangunan jalan untuk mewujudkan Bengkayang mantap, "ucapan Kepala Desa Rantau.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Dua Kepala Desa Apresiasi Ruas jalan Montrado - Sagatani "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel