-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Masjid

Lumajang , www.lintasone.com - Kejadian laka lantas mengguncang jalur Lumajang - Jember, tepatnya di daerah Kedungjajang, Lumajang. Dua truk dan satu kendaraan minibus terlibat dalam insiden tragis.

Hasil wawancara dengan Kanit Gakum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Didit Ardiana Apdilah, menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi karena truk tronton pengangkut pasir mengalami rem blong di jalur Kedungjajang.

Saat itu truk yang sedang melaju dari arah Probolinggo ke Lumajang, kehilangan kendali akibat rem blong. Akibatnya, truk melaju kurang lebih 900 meter sebelum menabrak pagar masjid.

"Kejadian pertama terjadi saat truk pasir tronton tersebut menabrak pagar masjid dengan jarak sekitar 900 meter dari titik kejadian pertama, setelah mengalami rem blong," ungkap Ipda Didit Ardiana Apdilah.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat. Para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kecelakaan di Jalur Lumajang - Jember, Truk Rem Blong Tabrak Pagar Masjid, Warung, dan Rumah Warga, Satu Meninggal dan Dua Luka Berat. (DASR MPI)

"Sementara ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi yang berada di lapangan," ujarnya.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat insiden ini. Yang terlihat kerusakan kendaraan, pagar masjid, serta beberapa rumah dan warung di sekitarnya.

Tim penyelidik akan terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendapatkan gambaran lengkap mengenai kerugian yang timbul akibat kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian Lumajang mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. "Informasi lebih lanjut akan terus diupdate seiring berjalannya penyelidikan dan proses penanganan kecelakaan lalu lintas ini," imbuhnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Masjid"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel