-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kegiatan beauty talk Mahasiswa Unissula Diselenggarakan Di SMA 10 Semarang

WhatsApp Image 2024-01-22 at 10.39.48

Gambar : Foto Mahasiswa Program Prodi Ilmu Komunikasi Unissula yang di selenggarakan di SMA 10 Semarang 

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Unissula bersama dengan Wardah Beauty Semarang mengajak para wanita untuk memahami makna kecantikan melalui video make up challenge dan beauty talk. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memahami makna kecantikan yang berpengaruh terhadap rasa percaya diri pada setiap individu.

Kegiatan beauty talk yang diselenggarakan di SMAN 10 Semarang pada Senin (22/1/2024) ini menjadi puncak dari rangkaian acara video make up challenge yang dibuka mulai dari tanggal 2 Januari sampai dengan 20 Januari 2024. Ketua panitia kegiatan Muhammad Humam menyatakan event yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unissula bersama dengan Wardah Beauty Semarang memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh di dalamnya. Selain itu, diadakannya kegiatan ini sekaligus sebagai syarat kelulusan mata kuliah MICE (Meeting, Incentive, Convention, danExibition).

“Rangkaian acara ini dibuat untuk meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki setiap individu serta membantu meningkatkan pemahaman akan makna kecantikan oleh setiap wanita. Melalui acara beauty talk, kita dapat memperoleh ilmu seperti tips dan trik percaya diri, menggali keunikan akan kecantikan, memaknai arti kecantikan, dan praktik yang dipandu oleh narasumber terpercaya. Kemudian, melalui video make up challenge dapat digunakan sebagai wadah berekspresi bagi yang memiliki minat dan bakat di bidang kecantikan”, ungkap Muhammad Humam.

Kegiatan video make up challenge bertemakan “My Unique Beauty : Your Unique Canvas” ini dibuka untuk umum khususnya bagi masyarakat di Jawa Tengah, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku yang telah diunggah melalui akun resmi media sosial panitia. Video make up challenge tidak dipungut biaya pendaftaran dan berhadiah ratusan hingga jutaan Rupiah. Sedangkan kegiatan beauty talk diikuti oleh siswi-siswi SMAN 10 Semarang yang dipandu oleh Milla Octavia sebagai Wardah Beauty Promotor.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Kegiatan beauty talk Mahasiswa Unissula Diselenggarakan Di SMA 10 Semarang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel