-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj Bupati Pasuruan Gelar Jagongan Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

Pasuruan, lintasone.com - PJ Bupati Pasuruan, Andriyanto menggelar kegiatan bertema " Jagongan Ngopi Bareng" Pj Bupati Pasuruan bersama Insan Pers dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas.

Pada kegiatan Jagongan Ngopi Bareng Pj Bupati Pasuruan dihadiri puluhan kepala dinas kabupaten Pasuruan dan puluhan wartawan yang tergabung di beberapa organisasi Pers di kota/kab. Pasuruan.

Adapun acara di gelar di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti, pada Jum’at, 12 Januari 2024 Pukul 13.00 Wib siang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto menyampaikan, "momen jagongan ngopi bareng ini, kami dari pihak pemerintah kabupaten Pasuruan ingin keterbukaan bersama Insan Pers agar tidak ada kesalahpahaman, "ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Pasuruan menjelaskan, momen seperti ini sebetulnya sudah mau direncanakan mulai saya menjabat, baru sekarang baru terlaksana. Karena dengan adanya keterbukaan antara Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Insan Pers, pastinya tidak ada kesalahpahaman. Kami ingin Insan Pers bisa selalu bersinergi bersama pemerintah kabupaten Pasuruan, "jelas Andriyanto Pj Bupati Pasuruan dihadapan wartawan dan kepala dinas.

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto menambahkan, bahwa Jagongan Ngopi Bareng ini akan menjadi agenda rutin pemerintah kabupaten Pasuruan, "tutupnya.

Dilanjut, tanya jawab yang disampaikan Insan Pers dalam memberikan masukan beserta keluhan - keluhan dilapangan, tanya jawab tersebut mendapat tanggapan dan perhatian dengan baik dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Kepala Dinas kabupaten Pasuruan.(ziz).

0 Response to "Pj Bupati Pasuruan Gelar Jagongan Ngopi Bareng Bersama Insan Pers"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel