-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mustain Mengapresiasi Polres Pasuruan Gunakan Program "MARKIBLOS MARKIPLUS" Pada Pemilu 2024

Pasuruan, lintasone.com - Calon Legislatif (Caleg) Partai Garuda Kabupaten Pasuruan Mustain Marzuki Widodo S,H, di hari tenang tidak melakukan kegiatan, melainkan pegang kepala memikirkan rakyat yang mendukungnya.

Menurut Calon Legislatif "Caleg" Mustain Marzuki Widodo, S,H, saat di konfirmasi awak media, " dengan kebiasaan senyumnya menyampaikan, "saya hari ini hanya bisa berdo'a, semoga pemilu tahun ini lancar dan sukses dan tidak ada yang golput, "ujar Mustain, Selasa(13/2).

Lebih lanjut caleg yang murah senyum ini mengatakan, "saya pusing bukan takut kalah, menurut saya kalah menang itu sudah biasa, yang penting tidak ada kegaduhan, suksesnya pemilu pastinya suksesnya negara kita yang rukun, "ujarnya.

Ia berharap, "semoga warga antusias mendatangi TPS yang sudah disediakan di setiap desanya, apalagi Polres Pasuruan membuat program untuk 100 orang pencoblos akan mendapat makanan gratis, "imbuhnya.

Mustain Marzuki Widodo, S,H, Calon Legislatif "Caleg" dari Partai Garuda mengapresiasi Kapolres Pasuruan yang memberi Program untuk menarik warga cepat mendatangi TPS agar tidak Golput, "tutup Mustain Marzuki.Widodo, SH Dapil 06 Pandaan, Prigen, Sukorejo.

0 Response to "Mustain Mengapresiasi Polres Pasuruan Gunakan Program "MARKIBLOS MARKIPLUS" Pada Pemilu 2024"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel