-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lagi Lagi Program "MARKIBLOS MARKIPLUS" Polres Pasuruan Mendapat Apresiasi Dari Drs Rulan Hadi Caleg Partai Garuda

Pasuruan, lintasone.com - Program "MARKIBLOS MARKIPLUS" untuk antusias warga datangi TPS mendapat apresiasi Drs, Ruslan Hadi dari Caleg Partai Garuda Kabupaten Pasuruan, Dapil 3 , Rejoso, Lekok, Grati, Nguling di saat hari tenang.

Hal ini disampaikan Ruslan, "program ini sangat membantu masyarakat Pasuruan untuk berbondong-bondong mendatangi TPS agar mendapatkan Program dari Polres Pasuruan, "ujar Rusla.

Lanjut, dihari tenang saya berharap besok 14 February 2024, untuk masyarakat Pasuruan jangan ada yang Golput, luangkan waktu untuk mensukseskan pemilu 2024,"ucapnya.

Menurut Ruslan kalah menang Calon Legislatif (Caleg) itu soal yang biasa, namanya aja pertarungan, pastinya ada yang kalah dan ada yang menang, "ungkapnya.

Masih Ruslan, "dengan suksesnya pemilu, kemenangan rakyat dalam pesta demokrasi terlihat sukses, hindari kegaduhan, hindari kecurangan, mari kita jaga pemilu ditahun 2024 penuh dengan kejujuran, "paparnya.

Sebagai penutup, Drs Ruslan Hadi berharap dukungan rakyat untuk menyukseskan pemilu 2024 lebih baik dan lebih nyaman di kabupaten Pasuruan, serta sangat mengapresiasi Program  Polres Pasuruan dalam mengajak masyarakat untuk berbondong - bondong ke TPS.. "Pungkas Drs Ruslan Hadi Caleg Partai Garuda Kabupaten Pasuruan, Selasa(13/2).(ziz).

0 Response to "Lagi Lagi Program "MARKIBLOS MARKIPLUS" Polres Pasuruan Mendapat Apresiasi Dari Drs Rulan Hadi Caleg Partai Garuda "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel