-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Cek Kesehatan Personel PAM Pemilu 2024

Lumajang ,www.lintasone.com – Kesehatan personel dan petugas yang terlibat dalam Pemilihan Umum (Pemilu), menjadi bagian penting dalam suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi kali ini.

Seperti yang di lakukan Sidokkes Polres Lumajang, yang melakukan pengecekan kesehatan kepada personel TNI-POLRI, Linmas, petugas TPS, PPS, dan PPK yang bertugas mengamankan Proses Pemilu 2024 kali ini.

Saat di minta keterangan di sela-sela kegiatannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., membenarkan pihaknya menerjunkan Sidokkes Polres Lumajang untuk melakukan Pengecekan kesehatan di TPS, Gudang PPS dan PPK yang tersebar di wilayah hukum Polres Lumajang pada Jum’at (16/2/2024).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan personel yang sedang bertugas mengamankan proses Pemilu kali ini,” ungkapnya.

Kapolres Lumajang menuturkan kegiatan pengecekan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin, dan saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan.

“Kesehatan personel sangat penting dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan. Oleh karena itu kami melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh personel PAM pemilu 2024,” ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang, AKBP Zainur Rofik menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu.

“Kami mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Cek Kesehatan Personel PAM Pemilu 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel