-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Lumajang Bagi Takjil Gratis

Lumajang, www.lintasone.com - Satlantas Polres Lumajang bagi takjil gratis untuk pengendara di jalan jelang buka puasa di depan Mapolres Lumajang, Kamis (14/3/2024).

Masyarakat yang sedang melintas tampak antusias mendapatkan takjil gratis dari Polisi. Dalam waktu singkat ratusan takjil tersebut langsung habis.

Kegiatan bagi takjil gratis yang dipimpin AKP Suwarno beserta personil Sat Lantas ini merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Lumajang terhadap masyarakat dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan.

Saat membagikan takjil AKP Suwarno juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Ini adalah bagian dari upaya membangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kami bagikan ratusan takjil kepada pengendara yang lewat," ucap Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno.

Saat ini angka kecelakaan di Lumajang menurun, artinya warga sudah menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Kita terus memberikan edukasi di jalan agar masyarakat semakin patuh dan memiliki kesadaran menjaga keselamatan dalam berkendaraan. Salah satunya menggunakan helm bagi pengguna sepeda motor dan memakai sabuk pengaman bagi pengemudi mobil atau roda empat,” ujarnya.

AKP Suwarno menuturkan bahwa bagi-bagi takjil kepada pengendara di bulan suci Ramadhan untuk menebar berkah dan manfaat.

"Masyarakat sangat antusias, Insya Allah bagi-bagi takjil akan kami lakukan kembali. Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas, patuhi peraturan lalu lintas dan tetap jaga keselamatan dalam berkendara," ungkapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Satlantas Polres Lumajang Bagi Takjil Gratis"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel