-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan, Polsek Pasirian Rutin Gelar Tadarus

Lumajang , www.lintasone.com - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang selalu dirindukan kehadirannya oleh umat muslim dan untuk menyambut momen bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi, Polsek Pasirian melaksanakan tadarus Al Quran di Mushola Nurul Huda Mapolsek Pasirian, Sabtu (16/3/2024). 

Menurut Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, kegiatan tadarus Al Quran akan dilaksanakan setiap hari setelah selesai sholat tarawih. 

"Kegiatan ini rutin akan dilaksanakan setiap hari selama Ramadhan guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan melakukan kegiatan yang positif bagi personal Polsek Pasirian yang beragama Islam," ujarnya. 

AKP Agus Sugiharto mengatakan kegiatan tadarus Al Quran selama bulan Ramadhan untuk melancarkan bacaan ayat-ayat Al Quran yang tentu saja akan mendapat pahala yang berlimpah.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan tadarus Al Quran oleh anggota Polsek Pasirian selain untuk melancarkan bacaan ayat-ayat Al Quran tentu saja juga mendapatkan pahala yang berlimpah," jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan, Polsek Pasirian Rutin Gelar Tadarus"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel