-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gerak Cepat Tim Khusus Polres Lumajang, antisipasi Balap Liar

Lumajang, www.lintasone.com - Maraknya balap liar menjelang berbuka puasa di wilayah Lumajang tetap menjadi perhatian Polres Lumajang, utamanya Gabungan Tim Khusus dan Satuan Lalu Lintas melakukan patroli menggunakan sarana sepeda motor, Sabtu (16/3/2024).

Patroli gabungan Tim Khusus dan Satuan Lalu Lintas yang dikomandani Ipda Aulia Dheta, dengan sasaran daerah-daerah yang sering digunakan balap liar sore hari, diantaranya Jalan raya Jatian Senduro, Prayuana Klakah, Jalan Lintas Timur dan Jalan Lintas Selatan Pasirian serta daerah lain yang tidak luput dari rute patroli. 

Dalam kegiatan patroli, Gabungan Tim Khusus dan Satuan Lalu Lintas memeriksa kendaraan roda dua yang tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah, tanpa spion, menggunakan ban kecil serta knalpot yang tidak sesuai spektek, yang disinyalir digunakan untuk balap liar.

"Jika dalam pemeriksaan diketemukan kendaraan roda dua yang tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah, tanpa spion, menggunakan ban kecil serta knalpot yang tidak sesuai spektek, kami tidak segan-segan melakukan tindakan berupa tilang." ungkap Ipda Dheta. 

"Kami akan terus meningkatkan patroli rutin, untuk menekan angka kecelakaan dan menciptakan rasa nyaman bagi pengendara lain yang melewati Jalan raya Jatian Senduro, Prayuana Klakah, Jalan Lintas Timur dan Jalan Lintas Selatan Pasirian," tegasnya. 

“Kami himbau kepada masyarakat terutama kalangan muda, gunakan kendaraan sepeda motor sesuai dengan aturan berlalu lintas, sehingga menciptakan suasana aman berlalu lintas,” katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Gerak Cepat Tim Khusus Polres Lumajang, antisipasi Balap Liar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel