-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Hadiri Launching Tour De Panderman Oleh Kapolda Jatim

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. meresmikan Event Bersepeda "Tour De Panderman Polda Jatim 2024" di Jack's Terrace Restaurant, Taman Dayu Golf Club' & Resort, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (20/04/2024).

Polda Jawa Timur bersama IS90-Cycling Community, akan menyelenggarakan Event Bersepeda Bersama dalam rangka memperingati "Hari BHAYANGKARA ke-78” dalam tajuk "Tour De Panderman dengan jarak tempuh 113 kilometer yang akan diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

Tour De Panderman itu sendiri siap untuk melintasi antar kota di Jawa Timur disertai dengan tantangan finish tercepat dalam “Kategori Usia Kompetisi (8 Kelas) dan Kategori Non Kompetisi”.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, melalui Ketua Panitia Tour De Panderman Kombes Pol. Adewira Negara Siregar saat ditemui di sela- sela launching Tour De Panderman di Jack Terrace Resto Taman Dayu, Kecamatan Pandaan  mengatakan tujuan event ini adalah untuk merangkul seluruh kalangan masyarakat olahraga sepeda sekaligus dapat melakukan pembinaan atlet balap sepeda Jawa Timur.

Dalam kegiatan Doorstop Interview yang dipimpin oleh Kapolda Jatim diwakili oleh Kabid TIK Polda Jatim Kombes Pol. Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. selaku panitia "Tour De Panderman Polda Jatim 2024", Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. turut mendampingi sambutannya.

Dalam wawancaranya di hadapan Awak Media, Kombes Pol. Adewira mengatakan, "event ini diadakan dengan melintasi rute antar kota Surabaya - Sidoarjo - Pasuruan - Malang - Batu dengan mengeksplorasi keindahan alam Jawa Timur Tersedia dengan jarak tempuh 113 km dan diikuti sebanyak 1500 peserta yang akan dibagi menjadi 2, 800 peserta pembalap dan 700 peserta non pembalap, para peserta bisa mendaftarkan melalui website. www.tdpanderman.ikutaja.id," lanjutnya.

"Kami mengadakan acara ini bertujuan untuk menggeliatkan Event Olahraga khususnya di kalangan "Sepeda Sport" se-Jawa Timur," tambahnya.

"Tak hanya itu, Event ini juga bertujuan menggalakkan Ekonomi Masyarakat karena di Kota Batu yang merupakan Kota Wisata nantinya akan ada Bazar UMKM guna membantu perekonomian warga setempat," pungkas Kombes Pol Adewira.(Ziz).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Hadiri Launching Tour De Panderman Oleh Kapolda Jatim"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel