-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Meningkatkan sinergitas di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek AKP Hudi Supriyanto, SH, Ajak Buka Puasa Bersama Dengan Perguruan Silat di Wilayah Purwosari

Gambar : Dokumentasi Foto Bersama Kapolsek Purwosari dan Kanit Reskrim beserta Anggota di dampingi Kasi Humas Polres Pasuruan dan Perguruan Pencak silat di wilayah Purwosari 

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, S.I.K, M.SI, melalui Polsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto, SH, Selasa, 02 April 2024, Melaksanakan giat Buka Puasa Bersama dengan Perguruan Silat yang ada di wilayah Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan Buka Puasa bertempat di Depot "MADOROSSO" Jl. Raya Purwosari - Purwosari. Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, yakni, AKP, Hudi Supriyanto, SH, Kapolsek Purwosari , Iptu Bambang Sugeng Hariyadi, SH, S.Sos, Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda M. Zahari, S.Sos., M.H. Kanit Reskrim Polsek Purwosari bersama anggota dan Perguruan Silat se - Kecamatan Purwosari.
Gambar : Dokumentasi AKP Hudi Supriyanto, SH Kapolsek Purwosari di dampingi Kanit Reskrim.

Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto, SH, saat dikonfirmasi awak media usai berbuka puasa, ia menyampaikan, "kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan perguruan silat yang ada di wilayah Purwosari, Kami Polsek Purwosari sangat mendukung pencak silat di wilayah Purwosari agar lebih ditingkatkan, "ujarnya.

Lanjut, "untuk rekan-rekan perguruan silat di wilayah Purwosari, dengan berkumpulnya pada hari ini, pastinya akan lebih baik untuk selanjutnya. Untuk meningkatkan kwalitas terbaik di setiap perguruan, nantinya diupayakan ada pertandingan persahabatan, dalam arti silaturahmi supaya meningkat, "papar Kapolsek Purwosari.
Gambar : Dokumentasi Yanto Baret
Salah satu Pesilat di wilayah Purwosari.

Ditempat berbeda, Yanto yang biasa di panggil Baret, menyampaikan, kegiatan ini untuk menyatukan perguruan silat dipurwosari untuk menciptakan Atlit-atlit di kabupaten Pasuruan PSHT, PSWT, PAGAR NUSA, GASMI dan PERGURUAN akan bersatu untuk nama baik kabupaten Pasuruan, dengan kata semboyan "MERDEKA" tutupnya, (Ziz).

0 Response to "Meningkatkan sinergitas di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek AKP Hudi Supriyanto, SH, Ajak Buka Puasa Bersama Dengan Perguruan Silat di Wilayah Purwosari "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel