-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Lumajang Kota Lakukan Pemantauan SPBU

Lumajang, www.lintasone.com - Terus meningkatkan langkah-langkah preventif untuk mencegah kecurangan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di wilayahnya. Polsek Lumajang Kota melakukan melakukan pemantauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menjelang mudik Lebaran.

Kegiatan monitoring BBM kali ini dilakukan di  SPBU Jalan Mahakam, Kelurahan Rogotrunan, Selasa (2/4/2024) dipimpin langsung Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andrie Setyo Wibowo, S.H.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menghimbau kepada Pihak SPBU untuk tidak melakukan kecurangan, baik dengan mencampur air maupun mengurangi volume BBM yang tidak sesuai dengan tera ataupun pelanggaran lain sebagainya. 

Selain itu, Petugas juga melakukan pengecekan sampel BBM yang ada di tangki pendam.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andrie mengatakan, pihaknya gencar melakukan patroli ke SPBU di wilayah Kecamatan Lumajang untuk melakukan pengecekan memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran 2024.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan persediaan BBM dan mengantisipasi terjadinya kecurangan serta kelangkaan BBM jelang lebaran Idul Fitri 1445 H," ujarnya Iptu Andrie.

Kata beliau, kegiatan monitoring atau pengawasan, dan pengecekan terhadap SPBU ini sebagai wujud antisipasi agar tidak ada praktik kecurangan menjelang mudik lebaran.

"Hasil pengecekan di SPBU hari ini belum ditemukan kecurangan takaran maupun BBM yang tercampur air,' terang Iptu Andrie.

Kapolsek mengharapkan, agar pihak SPBU dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan menjauhi segala bentuk praktik kecurangan.

“Kami akan terus melakukan pemantauan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama dalam masa arus mudik dan balik pada lebaran mendatang," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Lumajang Kota Lakukan Pemantauan SPBU"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel