-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Bulan Suci Ramadhan, Ketum PMDM Bersama Anggotanya Bagikan Takjil DiJalan Raya

Gambar : Dokumentasi Gus Ujay Foto Bersama Anggota PMDM pada waktu Bagi-bagi Takjil di Jl Wonorejo 

Pasuruan, lintasone.com - Di bulan yang suci ini dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, pastinya amal ibadah kita lebih ditingkatkan, Selasa (02/4) pada sore hari menjelang buka puasa, LSM PMDM Pasuruan Raya, melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di jalan raya wanorejo, Pasuruan, Jawa Timur.

Pada kegiatan tersebut, pantauan awak media lintasone.com terlihat, Gus Ujay ketua Umum LSM PMDM, Misbah, Iman beserta anggota LSM PMDM yang hadir.
Adapun penerima takjil di bulan puasa ini yang di bagikan LSM PMDM Pasuruan Raya di jalan raya Wonorejo yakni, orang yang berkenda R2 dan R4 dari arah malang.

Menurut ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat PMDM, Gus Ujay mengatakan, "kegiatan ini kami lakukan Setiap tahun. Dan alhamdulilah pada hari ini kami bisa bagikan 500 bungkus takjil, "ujarnya 
Ujay memaparkan, kami sangat berterima kasih kepada keluarga, saudara dan rekan-rekan yang sudah mendo'akan kami, dimana kami setiap tahunnya bisa melaksanakan kegiatan takjil tanpa ada halangan, "papar Ketum PMDM.

Ia menambahkan, "selain berbagi takjil, kami lanjutkan buka bersama dengan pengurus dan anggota di kantor PMDM, "tutup Gus Ujay Ketua Umum LSM PMDM, Selasa, 02 April 2024.(Ziz).

0 Response to "Di Bulan Suci Ramadhan, Ketum PMDM Bersama Anggotanya Bagikan Takjil DiJalan Raya "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel