-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FT Unissula Jalin Kerjasama dengan Gdansk University of Technology Polandia

Fakuktas Teknik Unissula Jalin Kerjasama denga

20240514_192929

Semarang, lintasone.com - Fakultas Teknik (FT) Unissula melakukan kunjungan sekaligus bekerjasama dengan Politechnika Gdansk juga dikenal dgn nama Gdansk University of Technology, salah satu perguruan tinggi terbesar dan terbaik Polandia. Mereka adalah Prof S Imam Wahyudi, Dr Ir Rinda Karlinasari dan Dr Henny Pratiwi Adi. 

“Kami diterima dengan baik oleh jajaran wakil dekan dan kepala departemen di Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan,” ungkap Dr Henny Pratiwi Adi, Senin (13/05/2024).

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unissula tersebut juga mengungkap kepala departemen Fakultas Teknik dan Lingkungan sangat antusias untuk bekerjasama. 

“Mereka sangat antusias untuk bekerjasama di bidang pendidikan dan penelitian. Potensi penelitian bersama juga mereka sampaikan sesuai departemen yang mereka miliki, yaitu Departemen Geoteknik dan Hidrologi, Departemen Geodesi, Departemen transportasi dan Departemen Struktur,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan Prof Imam Wahyudi sudah lebih dulu bekerjasama untuk membuat proposal Erasmus Capacity Building dengan salah satu dosen di sana yaitu Profesor Thomas Kolersky dan Dr. Maciej. Pengumuman persetujuan proposal akan ada di Bulan Juni. Berlaku sebagai narahubung antara FT Unissula dengan Gdansk University of Technology Polandia adalah Profesor Dominika.(Tik).

0 Response to "FT Unissula Jalin Kerjasama dengan Gdansk University of Technology Polandia"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel