-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Candipuro Gelar Curhat Kamtibmas Bersama Tomas

Lumajang, www.lintasone.com - Polsek Candipuro melaksanakan kegiatan curhat kamtibmas di Balai Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, kabupaten Lumajang, Sabtu (25/5/20240.

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Candipuro AKP Lugito menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi gangguan kamtibmas.

Ia menekankan bahwa kolaborasi yang baik antara kepolisian dan warga dapat mencegah berbagai tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

“Keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat. Melalui komunikasi yang terbuka dan kerjasama yang baik, kita dapat mengidentifikasi serta menyelesaikan masalah-masalah kamtibmas dengan lebih efektif,” ujar AKP Lugito.

Kapolsek berharap, kegiatan serupa dapat rutin dilakukan sebagai bentuk upaya nyata dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis dan nyaman bagi seluruh warga," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Candipuro Gelar Curhat Kamtibmas Bersama Tomas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel