-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua Pemuda Pancasila Jalin Silaturahmi Bersama Forum Jurnalis Independen Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lumajang menggelar acara silaturahmi dengan Forum Jurnalis Independen Lumajang (F-JINLU) di desa Sumberejo, kecamatan Sukodono. Acara ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat hubungan antar organisasi masyarakat dan media jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Selain untuk memperkuat sinergi, acara ini juga dibarengi dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat setempat. Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga desa Sumberejo, yang merasa terbantu dengan adanya pembagian daging kurban tersebut.

Suasana semakin meriah dengan adanya hiburan gebyar karaoke yang menampilkan biduan-biduan asli dari F-JINLU. Penampilan mereka berhasil menghibur para hadirin dan menambah kehangatan dalam acara tersebut.

Ketua PP Kabupaten Lumajang menyampaikan pentingnya menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik dengan media, terutama menjelang Pilkada 2024. "Media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap kerjasama yang baik antara Pemuda Pancasila dan jurnalis dapat terus terjalin," ujarnya.

Ketua F-JINLU juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa menjadi awal dari berbagai kerjasama positif di masa mendatang. "Kami sangat menghargai inisiatif Pemuda Pancasila dalam menjalin silaturahmi ini. Semoga ke depan semakin banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama untuk masyarakat Lumajang," tuturnya.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024 yang damai dan aman.

Reporter : Atman.

0 Response to "Ketua Pemuda Pancasila Jalin Silaturahmi Bersama Forum Jurnalis Independen Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel