-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polda Bali di Pilih Menjadi Tempat KKL Mahasiswa FH Unissula

WhatsApp Image 2024-06-03 at 15.55.56

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Unissula menyelenggarakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Polda Bali. Kegiatan diselenggarakan mulai 27-31 Mei 2024 diikuti oleh 120 mahasiswa.

Menurut Kaprodi Ilmu Hukum Dr Muhammad Ngazis SH MH kegiatan ini dalam rangka memenuhi kegiatan belajar mahasiswa. “KKL ini untuk memenuhi kegiatan belajar mahasiswa dan menambah wawasan di bidang hukum yang terjadi pada perkembangan terbaru, khususnya di daerah Bali,” ungkapnya, Senin (3/6/2024).

Pihaknya menerangkan Bali menjadi tujuan lokasi KKL karena di Bali antara hukum adat dan hukum negara dapat berjalan berdampingan. “Di Bali ini hukum adat dan positif bisa berjalan berdampingan dan juga banyak orang asing yang datang ke Bali sebagai magnet wisata, sehingga hukum yang ada di sana benar-benar lengkap, mulai dari hukum adat, hukum positif, dan hubungan internasional dengan negara lain ada,” jelasnya.

PLH Karo SDM AKBP Rico Taruna mengucapkan selamat datang kepada rombongan Unissula di Polda Bali. Pihaknya juga berterimakasih karena Polda Bali sudah dipilih menjadi tempat KKL mahasiswa FH Unissula.

Selanjutnya mahasiswa mendapatkan materi dari PLH Kasubbid Sunluhkum Polda Bali Kompol I Nyoman Gatra SH MH. Dengan tema implementasi hukum adat dan hukum posistif dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas di daerah hukum Polda Bali.(Tik).

0 Response to "Polda Bali di Pilih Menjadi Tempat KKL Mahasiswa FH Unissula"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel