-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Prodi Pendidikan Matematika Unissula Menyediakan Program RPL

pleased-young-female-teacher-wearing-glasses-standing-front-blackboard-classroom
Semarang, lintasone.com - Pemenuhan kriteria sarjana bagi guru menjadi salah satu prioritas kerja Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unissula. Sehingga untuk memfasilitasi hal tersebut Prodi Pendidikan Matematika menyediakan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Program ini diperuntukkan bagi para guru atau tentor bimbingan belajar matematika di seluruh Indonesia. “Syaratnya sudah mengabdi selama dua tahun atau lebih, dan belum memiliki ijazah S1 Pendidikan Matematika namun belum memungkinkan mengambil jeda libur atau cuti untuk kuliah tatap muka demi mengejar gelar S1 Pendidikan Matematika,” jelas Kaprodi Pendidikan Matematika Nila Ubaidah SPd MPd, Rabu (05/06/2024).

Pihaknya juga menjelaskan perkuliahan akan diselenggarakan secara daring dan ditempuh dalam waktu dua tahun. Selain itu biayanya sangat terjangkau yaitu 750 ribu tiapbulan. “Mari bergabung bapak ibu guru dan rekan-rekan tentor bimbel di seluruh Indonesia bagi yang sudah mengabdi minimal 2 tahun lamanya dengan menyertakan surat pernyataan dari kepala sekolah atau pimpinan bimbel setempat dan atau bagi lulusan D1/D2/D3 yang akan mengambil penyetaraan ke program S1 Pendidikan Matematika,” jelasnya.

Selain itu Prodi Pendidikan Matematika juga menyediakan program program kelas sore atau kelas karyawan. Sehingga bagi yang akan menempuh pendidikan sarjana namun terkendala masih bekerja bisa mengambil program ini, karena mahasiswa diberikan keleluasaan untuk menyesuaikan waktu perkuliahannya. Info lebih lanjut mengenai PMB Pendidikan Matematika bisa menghubungi kontak Whatsapp +62 857-4070-3033 (Nila) atau +62 858-7015-1764 (Aminudin).(Tik).

0 Response to "Prodi Pendidikan Matematika Unissula Menyediakan Program RPL"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel