-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

SD Islam Sultan Agung 1.3 Semarang Menggelar Prosesi Wisuda Kelas VI

WhatsApp Image 2024-06-14 at 12.06.52

Semarang , lintasone.com - SD Islam Sultan Agung 1.3 Semarang menggelar prosesi wisuda Kelas VI di Aula Gedung Kuliah Bersama lt. 10 Kampus Unissula Kaligawe, Kamis (13/06/2024). Sebanyak 84 siswa diserahkan kembali pada orang tua untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

 Kepala Sekolah Nurul Izzati SPd mengungkap pendidikan sekolah dasar merupakan masa pendidikan yang paling lama. “Enam tahun itu adalah pendidikan terlama di jenjang pendidikan daripada yang lain. Anak-anak dari berteman bertengkar berteman lagi itu adalah dinamika yang luar biasa yang dijalani anak-anak selama enam tahun,” ungkapnya.

 Pihaknya juga menyebut para guru tidak mendidik untuk dikenang ketika lulus. Namun untuk mengenalkannya pada tuhannya “Tapi untuk kita tanamkan bahwa kenalilah tuhanmu sepanjang hidupmu. Itu yang kami tanamkan sejak dini. Semoga apa yang kita tanamkan ini berkelanjutan di SMP-SMP yang memiliki visi yang sama. Akidah yang sudah kami tanamkan kami mohon untuk tetap dijaga. Sholat dhuhanya dilanjutkan Qur’annya dijaga. Alhamdulillah dari 84 siswa yang lulus sudah lulus juz 30 bahkan beberapa sudah lebih,” jelasnya.

 Sekretaris Dikdasmen YBWSA menyebut yayasan memberlakukan gerakan Budaya Sekolah Islami. “Kami sudah menggerakkan budaya ini sudah lama sekali. Dan mulai tahun ajaran baru ini akan kita gerakkan pula sekolah birrul walidain (berbakti pada orang tua). Sebuah pendidikan karakter unggul untuk mendorong siswa siswi, guru, juga karyawan untuk senantiasa meningkatkan kebaktian kita kepada orangtua,” jelas Kameswara Yulindasari SH.(Tik).

0 Response to "SD Islam Sultan Agung 1.3 Semarang Menggelar Prosesi Wisuda Kelas VI"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel