-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelaksaan US SMP PGRI 4 Baamang Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Kotim, lintasone.com - Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 4 Baamang, Senin (29/03) telah menggelar Ujian Sekolah (US) di satuan pendidikan yang beralamat, Jl Kelurahan Baamang Tengah  Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 

Pelaksanaan US di lakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, setiap kelas harus diatur jarak duduk antar siswa, juga tidak lupa tetap dengan menggunakan masker dan sebelum masuk ruangan siswa di wajibkan mencuci tangan sesuai himbauan Pemerintah.

Kepala Sekolah SMP PGRI saat di konfirmasi awak media, Falwi, S,Pd mengatakan, "Bahwa proses US sekarang ini Kami Perketat dengan menerapkan Protokol Kesehatan himbauan (Prokes) untuk menghindari terjadinya penularan Covid19. "Ujar Kepala Sekolah SMP PGRI 4 Baamang.

Ia juga mengungkapkan, ujian siswa kelas 9 dengan jumlah 70 peserta laki - laki dan perempuan, yang seharusnya sesuai standar Covid19 harus 18 peserta setiap  ruangan, akan tetapi Kami menyediakan beberapa ruangan yang menjadikan 12 peserta menempati setiap ruangan, hal itu Kami lakukan sebagai upaya agar mempermudah pihak sekolah untuk melakukan pengawasan terhadap siswa yang US," kata Falwi.

Ia juga menambahkan, "Proses ujian ini sudah Kami laksanakan sesuai peraturan Gugus Covid19, semua persyaratan sudah di penuhi, seperti izin orang tua, melakukan 5M dan juga hal lainya sesuai petunjuk. "Imbuhnya.

Pada awal Ujian Sekolah (US) sekarang ini alhamdullah berjalan lancar aman dan kondusif, dan untuk selanjutnya Kami tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, agar siswa siswi tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran Covid-19."Pungkas Falwi, S,Pd Kepala Sekolah SMP PGRI saat di konfirmasi awak media Lintas One.


Reporter : Kardiansyah.Noor, Korwil Kalteng

0 Response to "Pelaksaan US SMP PGRI 4 Baamang Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel