-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersama Ormas Malang Bersatu Berikan Karangan Bunga Serta Gelar Doa Bersama KRI Nanggala 402

Malang, Lintasone.com - Sebagai bentuk kepedulian kita bersama ikut mendoakan Pahlawan kita yang telah gugur dalam musibah yang telah menimpa putra terbaik kita 53 awak KRI Nanggala 402 yang gugur sebagai patriot bangsa membuat rasa duka yang mendalam juga dialami oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia.

Dan Sebagai bentuk rasa empati kita ikut belasungkawa yang sedalam-dalamnya,  bersama Ormas Malang Bersatu gelar kegiatan dengan memberikan karangan bunga dan doa bersama bagi 53 awak KRI Nanggala 402 bertempat di markas Lanal kota Malang .


 
Kurang lebih ada 23 Ormas Malang yang sudah  hadir ikut mendoakan gugurnya pahlawan terbaik kita dalam musibah tenggelamnya kapal selam Nanggala 402,  diantaranya Waskat Malang Raya, Halokes Mbois, Malang Mbois, DPD LSM LIRA Kota Malang, HomNet Indonesia/JPPRI, GARINDO, GAMKI, PPWI,Pemuda Pancasila, FMKI Kota Malang, PkTB M. Simamora, HIPMI Kota Malang, Lesbumi, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Malang, Pemuda Batak Bersatu, PGN, BASADA, Bara baja, Satkorcab Banser Kab. Malang an. Azhari, DPD PITI MALANG RAYA, PSMTI MALANG KOTA, GWN,YEPE Malang, PPMR (Paguyuban Persaudaraan Malang Raya) dan Anak Kolong Malang Raya.


Koordinator Acara Nanang (Pemuda Pancasila) menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kesedihan yang mendalam atas 53 pratriot terbaik yang telah gugur dalam tugas negaranya.

"Selamat jalan prajurit, selamat jalan patriot bangsa" Ucap dengan singkat.


 
Dalam sambutannya, Komandan Lanal Malang kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati mengatakan, terima kasihnya dan rasa hormat kepada semua lapisan masyarakat Malang raya kususnya,  karena bisa mewakili Pimpinan Angkatan Laut, karena kebetulan Lanal di Malang adalah kepanjangan tangan dari pimpinan TNI Angkatan Laut. "Ujarnya

'Saya sangat berterima kasih atas kehadiran  rekan -rekan semua di Lanal Malang yang sudah memberikan rasa simpati kepada ABK Nanggala 402. Rasa duka ini tidak dirasakan oleh keluarga Anak saja, namun juga di rasakan oleh seluruh lapisan mayarakat indonesia' pungkasnya, "Terang Kolonel Laut.

"Momen ini menjadikan bahwa TNI tidak sendiri, TNI adalah milik semua rakyat kususnya rakyat Indonesia , Dengan  acara ini  sebagai bukti rakyat sangat cinta TNI" jelasnya kepada awak media di Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal Malang) TNI AL Malang jalan Yos Sudarso Kasin Malang."Ketut Prabhawati Kolonel Laut.

Acara sekanjutnya  dilanjutkan dengan
Penyerahan karangan bunga oleh perwakilan Ormas Malang Bersatu kepada Komandan Lanal dan menyalakan lilin sebagai bentuk simbolis turut berduka cita kepada 53 prajurit yang gugur dalam menjalankan tugas patroli laut di perairan selat bali,. Kemudian dilanjutkan dengan Doa sholat ghoib oleh Gus Mujib. (ttk/red)

0 Response to "Bersama Ormas Malang Bersatu Berikan Karangan Bunga Serta Gelar Doa Bersama KRI Nanggala 402"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel