-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Koperasi Konsumen UNISSULA Syari’ah Gelar RAT Dengan Sukses

Semarang, lintasone.com - Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan forum tertinggi Koperasi serta sebagai wujud komitmen tanggung  jawab pengurus dan pengawas kepada anggota.

 “Maka dari itu Kopsa Sultan Agung yang mulai per bulan April 2021 berubah namanya menjadi Koperasi Konsumen Universitas Islam Sultan Agung Syari’ah  telah  menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada hari Kamis tanggal 15 April tahun 2021 tempat di Ruang Sidang Biro Rektor UNISSULA Lt.2, ini sebagai wujud komitmen pengurus dan pengawas kepada anggotanya untuk selalu transparan dan bertanggung jawab atas kepengurusannya ”himbaunya ketua  KOPSA Syari’ah yang telah terpilih kembali saudara Dedi Rusdi,S.E.,M.Si., Akt., CA. untuk melanjutkannya sampai periode 2021-2026.

Dalam sambutan Acara RAT tersebut Rektor UNISSULA Drs. H. Bedjo Santoso, MT.,Ph.D memberikan apresiasi kepada kepengurusan KOPSA yang dinilai cukup baik kinerjannya sehingga beliau berharap agar kepengurusan KOPSA tersebut dilanjutkan saja sampai periode 2026.
 Presedium sidang RAT tersebut langsung dipimpin oleh steering committee yaitu Zamroni,S.Psi dan Ady Fajar Putranto,SE yang menghasilkan rencana kerja KOPSA Syari’ah tahun 2021 sebagai berikut; pengembangkan unit usaha simpan pinjam, pengembangkan unit usaha KOPSA Mart, pengembangkan unit usaha dibidang property, dan pengembangan usaha diluar kampus UNISSULA.  

Arief Hamdani,SE dalam hal ini sebagai Organizing Committee menuturkan “Rapat Anggota Tahunan kali ini walaupun dilaksanakan secara virtual dengan aplikasi zoom metting dan ofline (tatap muka), akan tetapi tidak mengurangi antusiasme para anggota semua ini dibuktikan dengan dihadirinya   tiga ratus lebih peserta yang mengikuti RAT tersebut baik secara online atau online.

Arif Hamdani juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota KOPSA dan semua pihak yang telah ikut menyukseskan dalam agenda Rapat Tahunan Anggota tersebut dengan penuh rasa gembira, karena dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut selain kedatangan dari Dinas Koperasi Kota Semarang juga ada banyak doorprize (rezeki yang tak disangka-sangka) yang telah dibagikan keseluruh anggota KOPSA Syari’ah.

Reporter :  Andreas Sutikno

0 Response to "Koperasi Konsumen UNISSULA Syari’ah Gelar RAT Dengan Sukses"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel