-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lagi Lagi Wartawan di Lecehkan Oleh Petugas Bea dan Cukai Pontianak

Pontianak, lintasone.com - Kini kembali  terjadi tindakan yang tidak pantas oleh seorang  pegawai bea cukai pontianak kepada  wartawan yang mana perkataan dan sikapnya di nilai arogan .

Peristiwa ini bermula hari Senin tanggal 17 April 2021 pada saat dua orang wartawan 
mencoba menitipkan pengajuan proposal kepada satpam yang sedang berjaga di pintu masuk pelabuhan bea cukai  Kalbar , entah dengan dasar apa pegawai bea cukai tersebut yang berinisial "S'  yang kebetulan juga berada di pos jaga ,tiba tiba marah dan mengeluh kepada kedua  wartawan tersebut.

Dan dari kejadian itu oknum bea cukai tersebut mencampakkan proposal kemeja , sambil marah dan berkata "kami sudah 22 tahun bekerja di kantor bea dan cukai ini akan tetapi untuk THR atau air kaleng tiap tahun kami jarang mendapatkannya ".

sunaryo juga mempertanyakan kepada awak media tersebut kalian kenal pak G dmna?

yn dan nv menjawab kami ini media dan kami juga sering meliput dan merilis berita di sini dan pak G memang humas di sini makanya kami kenal".
jawab yn dengan memperjelas bahasanya

Dengan adanya sikap arogan dari  pegawai tersebut maka kedua  wartawan di dampingi ke dua  wartawan lain nya yg juga ikut dalam pengajuan proposal  merasa di lecehkan oleh pegawai bea cukai .

Sebelumnya  wartawan tersebut juga sudah memberitahukan kepada humas kaperwil bea dan cukai setiap kali berjumpa Bahwa akan mengantarkan pengajuan proposal ke kantor , setelah di hubungi via wa beliau lagi cuti akhirnya surat itu dititipkan di pos penjagaan .

 tetapi setelah wartawawan mencoba menitipkan surat itu tetapi malah mendapat perlakuan yang tidak wajar dan perkataan yang agak sedikit kasar .

Kami sudah memberitahukan via wa kepada humas Bea cukai " G" dan sudah membaca apa yang sudah kami keluhkan , hingga berita ini di turunkan belum ada informasi lebih lanjut dari beliau selaku Humas..belum ada tanggapan.(Yohanes)

0 Response to "Lagi Lagi Wartawan di Lecehkan Oleh Petugas Bea dan Cukai Pontianak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel