-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bhabinkamtibmas AIPDA Harid Memberikan Sosialisasi Kepada Warga Penerima Bantuan BLT DD di Desa Randugong

Pasuruan, lintasone.com - Giat Pengamanan pembagian Dana BLT DD tahap 1 th 2021 di Desa Randugong Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan yang di laksanakan di pendopo Kantor Desa pada hari Senin 3 April 2021 dalam keadaan aman, tertib dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan wajib memakai masker. 

Pelaksanaan serah terima BLT DD dimulai pukul 08.00 wib s/d selesei Wib,bertempat di pendopo Kantor Desa Randugong pembagian atau pencairan uang yang diambil dari Dana Desa (BLT DD tahap 2) yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak  sebanyak 160 KK, penerima menerima Rp.300.000 dengan total jumlah anggaran Rp.48.000.000.
Adapun yang hadir dalam giat tersebut yakni, Usman Kepala Desa Randugong, Aida Harid, Kopda Santoso Bhabinkamtibmas Desa Randugong, Toha Bersama anggota BPD Desa Randugong dan Masyarakat penwrima bantuan BLT DD tahap 1 tahun 2021.

Kepala Desa Usman dalam sambutannya mengatakan, dengan di cairkan BLT DD pada hari ini semoga bisa bermanfaat untuk warga, bantuan ini jangan di salah gunakan, gunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya untuk membantu kekurangan sehari - hari, "Ujar Usman Kepala Desa Randugong.
Bhabinkamtibmas AIPDA Harid juga menyampaikan, dari kepolisian sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah mentaati protokol kesehatan, karena dengan menjaga kesehatan, warga Desa Randungong juga ikut berperan membasmi Covid19. "Jelasnya Aipda Harid pada warga.

Ia menambahkan, jangan lupa untuk warga Desa Randugong, lebaran hari ini Kita ikuti himbauan pemerintah yang sudah melarang mudik, itu semua untuk mencegah penularan Covid19. Imbuh Aipda Harid Bhabinkamtibmas Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Adapun para warga penerima BLT DD harus menanda tangani kehadirannya dengan membawa FC KTP/KK serta undangan dan tidak boleh di wakilkan, Pembagian sesuai nama yang dipanggil oleh panitia, Setelah warga yg telah di panggil mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000,- kembali ke rumah masing masing, Mengantar dana DD ke rumah warga yg tdk bisa jalan atau tidak bisa hadir ke kantor desa dikarenakan sakit, Pembagian dana BLT DD berakhir pada Pukul 10.30 Wib.(ziz).

0 Response to "Bhabinkamtibmas AIPDA Harid Memberikan Sosialisasi Kepada Warga Penerima Bantuan BLT DD di Desa Randugong"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel